Jadwal Liga Voli Korea – Lupakan Kekalahan Menyesakkan, Megawati dkk Tantang Tim Pemuncak Klasemen

Bni Griya Exo – Red Sparks akan menantang tim yang sedang menduduki puncak klasemen sementara yaitu Suwon Hyundai E&C Hillstate.

Megawati Hangestri Pertiwi dkk akan berstatus sebagi tim tamu pada pertemuan keempat antara kedua tim pada musim ini.

Pertandingan akan dihelat di Suwon Gymnasium, Suwon, Korea Selatan, Sabtu (13/1/2024) besok pada jam 14.00 WIB atau 16.00 waktu setempat.

Pertandingan ini sangat penting bagi Red Sparks untuk menjaga ambisi lolos ke zona play-off.

Red Sparks wajib menang untuk setidaknya kembali naik ke peringkat empat yang kembali dihuni Hwaseong IBK Altos yang sudah bertanding duluan.

Dari rekor pertemuan musim ini, Red Sparks tertinggal dari E&C Hillstate dengan dua kekalahan dan satu kemenangan yang diraih pada putaran pertama.

Pada pertemuan terakhir di putaran ketiga, Red Sparks hampir saja bisa membalas kekalahan setelah memenangkan dua set duluan.

Namun pada akhirnya Red Sparks harus kalah lewat pertandingan lima set penuh dengan skor 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15).

Pada pertandingan nanti, Red Sparks tentunya memiliki peluang untuk membalas kekalahan.

Pasalnya juara Liga Voli Korea tiga kali tersebut sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah meraih tiga kemenangan beruntun.

Tren positif ini menjadi oase bagi Red Sparks setelah performa mereka justru menukik setelah putaran pertama yang apik di mana mereka menempati peringkat tiga.

Pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin berkomitmen untuk memperbaiki kesalahan dari timnya.

“Ada banyak tantangan di depan, tetapi kami akan melakukan yang terbaik di setiap pertandingan sehingga kami bisa melaju ke play-off.”

Red Sparks akan melakoni dua laga sulit pada sisa putaran keempat sebelum jeda kompetisi pada akhir bulan Januari.

Megawati dkk akan menghadapi Suwon Hyundai E&C Hillstate pada Minggu (14/1/2024) dan kemudian Hwaseong IBK Altos pada Kamis (18/1/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!