Bisnis  

Kemarin, harga Royal Enfield Himalayan hingga tiket konser RAN

Bni Griya Exo – Royal Enfiled setelah sukses memamerkan kendaraan Himalayan 452 pada ajang EICMA 2023 di Milan beberapa waktu yang lalu, dan kini mereka secara resmi telah meluncurkan kendaraan tersebut di negara asalnya yakni India.

Grup musik RAN siap mengadakan pertunjukan eksklusif dalam rangka merayakan hari jadi mereka ke-17 tahun bertema “The Sweet Seventeen Show” di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 20 Desember 2023 dan kini hanya tersisa dua kategori tiket.

Berikut rangkuman berita dari kanal Gaya Hidup, Teknologi, Hiburan, dan Otomotif yang tayang pada Kamis (30/11), namun masih hangat dan menarik untuk dibaca.

Kendaraan tersebut di negara asalnya yakni India meluncur dengan harga mulai dari 3.225 dolar AS (setara dengan Rp49 juta-an).

Telur mengandung berbagai nutrisi, namun bagi orang-orang yang mengkhawatirkan kesehatan jantungnya khususnya kadar kolesterol, keputusan untuk memasukkan telur ke dalam menu makanan mungkin tampak tak mudah.

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menanggapi rencana kolaborasi antara perusahaan teknologi dalam negeri GoTo Group dan TikTok Shop dengan positif asalkan kolaborasi tersebut dapat mendukung pertumbuhan ekonomi digital nasional.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) dan Blibli berkolaborasi meluncurkan platform digital berupa situs bernama VOMO, di Jakarta, Kamis.

Terkait tiket, penyelenggara acara saat dihubungi ANTARA, Kamis, menyatakan kini tersisa dua kategori tiket yakni Tribune dan Festival yang sama-sama dibanderol Rp575.000. Tiket dapat dibeli di laman loket.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!