Mahfud Md kunjungi pesantren hingga TIM pada hari keempat kampanye

Bni Griya Exo – Calon Wakil Presiden RIMohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud Md.) akan mengawali hari keempat masa kampanyenya, Jumat (1/12), dengan kunjungan ke sejumlah lokasi, mulai dari pesantren hingga menyaksikan pentas seni.

Berdasarkan jadwal kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, diamemulai aktivitasnya pada pukul 05.45 WIB untuk bersiap menghadiri acara Holaqoh Kebangsaan Ulama se-Provinsi Banten di Pondok Pesantren Mathala’ul Anwar Linahdatil Ulama di Pandeglang, Banten.

Mahfud Md. akan tiba pukul 09.00 dan melaksanakan Salat Jumat di pesantren tersebut sebelum melanjutkan kunjungannya ke Desa Tegal Wangi, Menes, Banten, untuk mengunjungi sentra usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) pada pukul 13.00.

Selama di Banten, Mahfud juga akan menghadiri acara pertemuan para calon legislatif dari partai pengusung se-Pandeglang di DPC PPP, Kabupaten Lebak pada pukul 14.00.

Perjalanan Mahfudmelintasi Jakarta untuk menghadiri acara Mukernas III MUI 2023 di Jakarta pada pukul 17.30. Dia akan bertindak sebagai narasumber dalam acara tersebut.

Mahfud pada hari keempat juga akan menghadiri acara pentas seni Indonesia di Taman Ismail Marzuki pada pukul 20.00, kemudian kembali menuju ke kediamannya untuk beristirahat.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!