ONE Championship Jalin Kerja Sama Eksklusif Jangka Panjang dengan Moji dan Vidio

Bni Griya Exo – Kerja sama ini telah dimulai sejak ONE Fight Night 18: Gasanov vs Oh yang tayang dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, pada 13 Januari lalu.

Kemitraan ini mencakup penayangan ajang bulanan ONE Fight Night dan ajang mingguan ONE Friday Fights.

Kabar kerja sama itu disambut baik oleh Jignesh Chedda selaku Senior Director of Global Media Rights dari ONE Championship.

Kerja sama ini diharapkan bisa memanjakan para penggemar seni bela diri lewat aksi terbaik di layar kaca Indonesia.

“Dengan bangga saya mengumumkan bahwa ONE Championship telah bermitra dengan Moji dan Vidio untuk menampilkan jajaran aksi blockbuster seni bela diri secara langsung bagi para fans di Indonesia,” buka Chedda.

“ONE Fight Night dan ONE Friday Fights menjadi wadah bagi para praktisi seni bela diri terbaik sekaligus juara dunia untuk menampilkan talenta mereka di panggung global,” lanjutnya.

Lebih jauh, Chedda melihat potensi Indonesia sebagai pasar yang terus sebagai berkembang dalam olahraga, khususnya seni bela diri.

Terlebih, ONE Championship juga menjadi rumah bagi sejumlah atlet MMA top Indonesia seperti Eko Roni Saputra, Adrian Mattheis, dan Linda Darrow.

“Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi ONE Championship.”

“Lewat kerja sama ini, kami berharap terus bisa memanjakan para fans dari Indonesia dengan siaran langsung aksi seni bela diri terbaik,” imbuh Chedda.

Kerja sama ini juga disambut hangat oleh pihak Moji dan Vidio.

Banardi Rachmad, Programming Deputy Director dari Moji, optimistis jika kerja sama ini akan memperluas cakupan siaran televisi dengan merambah penikmat olahraga seni bela diri dari Indonesia.

“Melalui kerja sama dengan ONE Championship, Moji ingin merangkul penonton yang lebih luas lagi dari para penggemar olahraga, terutama fans seni bela diri di Indonesia.”

“Para penggemar dapat mengharapkan akhir minggu yang sarat dengan adrenalin saat ONE Friday Fights dan ONE Fight Night menyajikan para petarung profesional terbaik,” ungkapnya.

Selain lewat Moji, para pencinta seni bela diri di Tanah Air dapat menyaksikan ajang ONE Championship baik secara langsung maupun Video-on-Demand (VOD) di Vidio.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!