Bisnis  

Polisi tingkatkan patroli malam hari di Jakarta Utara

Bni Griya Exo – Kepolisianmelalui “Operasi Cipta Kondisi” meningkatkan patroli malam hari di Jakarta Utara untuk menjamin keamanan masyarakat menjelang pemilu di wilayah tersebut.

“Kita lakukan upaya yang sangat maksimal, cara-cara pengamanan yang sangat maksimal, preventif,” kata Kepala Resor Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan di Jakarta Utara, Selasa (12/12) malam.

Sejak pukul 23.00 WIB, personel Kepolisian melaksanakan apel di halaman Markas Polres Metro Jakarta Utara sebelum memulai “Operasi Cipta Kondisi”.

Pukul 23.04 WIB, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Utara bergabung dengan jajaran Polres Metro Jakarta Utara untuk memulai patroli di sekitar Sunter. Kemudian dilanjutkan ke lokasi lainnya.

Gunameningkatkan keamanan wilayah, Gidion memberikan akses kepada masyarakat untuk menghubunginya langsung lewat layanan “hotline Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara” jika sewaktu-waktu terdapat gangguan keamanan dan ketertiban.

Layanan tersebut tersedia lewat WhatsApp(WA), Instagram dan surel berikut:

– 08138910572

– @kapolrestro_jakartautara

[email protected]

Terkait pemilu, KPU telah menyelenggarakan debat pertama capres-cawapres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Jakarta, Selasa malam.

Debat pertama diikuti capres nomor urut 1 Anies Baswedan, nomor urut 2 Prabowo Subiantodan nomor urut 3 Ganjar Pranowo.

Debat selanjutnya pada 22 Desember 2023, 7 Januari 2024, 21 Januari 2024 dan 4 Februari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!